Kamis, 15 Januari 2009

Musim Baru,,Semangat Baru,,Skuad Baru



tahun baru..musim baru siap menanti, embel-embel juara bertahan tampaknya akan menjadi sebuah tanggung jawab besar untuk mempertahankan..setiap langkah harus ter-strategi..persiapan terus dilakukan..perbaikan per lini pun telah disiapkan..
seakan tidak sabar menjalani..pertandingan demi pertandingan esok seakan sangat berarti bagi nama SO Takrib,,tak ada kata lain selain berjuang pertahankan gelar.. Caretaker baru telah terpilih..semoga musim ini akan tetap terbaik...

team terus berbenah,,sepeninggal Prabowo Wahyu naik ke PSIM lini belakang menjadi sorotan manajemen untuk menambal lubang menganga. komando lini belakang juga kehilangan sosok Kunto Riyadha..sertaa benteng kokoh Rio Octavianus di bawah mistar..satu pemain belakang resmi bergabung Aji (xGasebo FC) ini diharap bisa menjadi benteng untuk meredam serangan lawan..perggantian posisi mungkin akan jadi solusi terakhir utk menyelesaikan problem lini belakang..Il Capiten (Sigit Putranto) mungkin akan dijadikan poros halang untuk memberi rasa tenang di lini pertahanan..kembalinya si anak hilang..AlQua mantan penjaga gawang SO Takrib ini juga akan menambah kokoh lini belakang..kiper berpengalaman ini 3 musim pergi bergabung dengan Sindutama kini telah kembali (nego)..

untuk sayap masih akan dipercayakan pada pemain senior macam Samsu Pradoyo serta pemain muda potensial Taufan Attar..khusus untuk attar dapat di tempatkan di kedua sisi sayap sama baiknya..Andri Anggoro juga akan bersaing untuk memperebutkan posisi yang dalam beberapa musim belakangan tidak ditempatinya...

untuk lini tengah tak banyak perubahan..gelandang Porda Kota Joko Nugroho tetap jadi andalan menyusun serangan serta menahan gempuran..dua pos lini tengah lain masih diperebutkan beberapa pemain. perpindahan posisi Il Capiten ke lini belakang seakan menjadikan persaingan perebutan jangkar akan seru..Aditya Romadona P yang biasanya hanya dijadikan pelapis capiten pun akan berebut posisi dengan pemain-pemain muda macam M.Afrizal, Bayu, serta pemain gaek Arif Ikhraman..

lini depan juga tak kalah seru..musim2 sebelumnya lini inilah yang paling minim pemain..musim depan stock untuk lini penggedor ini akan melimpah..pemain2 baru terus berdatangan membuat persaingan perebutan posisi ini jga tak kalah seru..satu tempat hampir pasti jadi milik Agung Putranta..5 gol musim lalu cukup untuk memberikan garansi tempat utama untuknya..1 tempat lagi terus di perebutkan..Nanda D juga terus menunjukan perkembangan 2 gol pada piala pengda menjadi modal berharga untuk ikut dalam memperebutkan posisi inti..Bagus kembali dari "pertapaanya" setelah lebih berkonsentrasi pada futsal kini mantan pemain muda SO Takrib ini juga akan ikut meramaikan persaingan..Suprananto, salahsatu calon pemain porda kota juga akan ikut di dalamnya..beberapa pemain baru juga menunjukan prospek cerah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar